Welcome

Ass wr wb, Selamat Datang Di Blog Ilmu Farmasi, Semoga Artikelnya Bermanfaat, Terimakasih Atas Kunjungannya

1-15 Artikel terbaru

Kelebihan Orang Yang Bertubuh Pendek


  • Lebih panjang umur
Studi baru yang melibatkan 500 pria di Sardinia mengungkapkan bahwa orang-orang yang lebih pendek cenderung hidup lebih lama daripada orang-orang yang lebih jangkung, rata-rata dua tahun. Riset yang diterbitkan di jurnal Life Sciences juga mencatat bahwa data yang dikumpulkan dari jutaan kasus kematian menunjukkan bahwa orang-orang yang perawakannya pendek lebih panjang umur.
  • Lebih subur
Menurut para peneliti Belanda, perempuan yang lebih pendek cenderung mempunya lebih banyak anak daripada perempuan yang lebih tinggi. Alasannya belum jelas, namun pemimpin peneliti Gert Stulp, PhD, menduga bahwa perempuan yang lebih pendek menggunakan lebih banyak energi saat bereproduksi. Pada pria, mereka yang tingginya rata-rata ternyata punya anak paling banyak.
  • Punya karakter kuat dan selera humor yang tinggi 
John Schwartz, reporter The New York Times dan penulis Short: Walking Tall When You Are Not Tall , menduga bahwa banyak masalah yang dikaitkan dengan tubuh yang pendek dibesar-besarkan oleh perusahaan obat-obatan yang menjual hormon pertumbuhan badan. Dalam wawancara dengan NPR (National Public Radio), Schwartz mengatakan bahwa orang-orang yang lebih pendek bekerja lebih keras, lebih tangguh, dan punya selera humor yang baik.

Kelebihan ini bukanah hal yang pasti/absout, banyak faktor yang mempengaruhinya, yang tinggi bukan tidak mungkin berumur pendek dan yang rendah bukan pula jelas berumur panjang, begitu pula dengan tingkat kesuburan, maupun karakter, semua kembali pada individunya masing masing, mau berapapun tingginya yang penting jaga pola hidup sehat, oke sobat IF

[tnv/m]

No comments: