Welcome

Assalamu'alaikum, selamat datang di Blog saya, semoga artikelnya jadi ilmu yang bermanfaat dan menjadi amal jariyah untuk penulis, aamiin. Terimakasih atas kunjungannya

Blog Ilmu Farmasi

Blog Ilmu farmasi (IF) merupakan suatu blog yang membahas seputar dunia kefarmasian, meliputi obat, penyakit, terapi pengobatan, dan mengupas berbagai cabang ilmu farmasi, apoteker, hukum, komunikasi, informasi kesehatan dan aspek lain yang berkaitan dengan dunia kefarmasian. Blog Ilmu Farmasi (IF) ini bersifat Blog Non Profit/Nirlaba dan Non Komersial, hanya ditujukan untuk share ilmu pengetahuan.
Baca Juga Artikel :
5. Blog Ilmu Farmasi (Halaman yang saat ini dibuka)

Email kontak blog Ilmu Farmasi ini dikelola :
Email admin       : official.fauzi@yahoo.com
Email blog           : ilmu.farmasi@yahoo.com

Artikel di blog ini berasal dr berbagai sumber, seperti buku, journal, majalah, website resmi seperti depkes, Pom, SNI/BSN, dan sebagainya. Umumnya disadur serta ada yang merupakan hasil intisari pemikiran yg admin peroleh saat pekuliahan dulunya. terimakasih untk semua sumber rujukan yang admin kutip ataupun sadur, berbagi ilmu merupakan salah satu usaha dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, hal ini merupakan cerminan aplikasi dalam mewujudkan salah satu poin cita-cita luhur bangsa yang termaktub dalam pembukaan UUD'45.

Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan, Semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua serta menjadi tabungan amal jariyah untuk admin, Aamiin

Terimakasih atas kunjungannya
Salam hangat dari 

Admin IF

11 comments:

Unknown said...

PT. Erha Clinic Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di sektor bisnis Healthcare & Lifestyle. Erha merupakan jaringan klinik spesialis kulit yang saat ini memiliki lebih dari 73 cabang yang tersebar dihampir seluruh kota besar di Indonesia.

PT. Erha Clinic Indonesia saat ini sedang mengalami perkembangan pesat dan membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk maju, berkarir dan berkembang bersama PT Erha Clinic Indonesia dan menempati beberapa posisi yang tersedia dengan kualifikasi sebagai berikut :

Full Time Position Available :
1. Asisten Apoteker
- Pria/Wanita, usia maks. 26th
- Pendidikan D3 Farmasi
- Lebih disukai yang memiliki STRTTK
- Diutamakan yang berpengalaman, Fresh graduated welcome to apply

2. Supervisor Farmasi
- Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
- Pendidikan min Profesi Apoteker
- Diutamakan berpengalaman min 1th sbg Supervisor di jaringan RS/Klinik/Apotek

kirimkan cv anda ke email : recruitment@aryanoble.co.id


Anonymous said...

Terimakasih, artikel yang sangat menarik.

Unknown said...

kami disini menawarkan untuk anda yang mempunyai apotek, yakni Software Apotek Gratis Download

warung oli said...

gimana sih caranya urus surat izin apotek??padahal udah ada akses langsung ke pbf nih, mohon infonya ya siapa tau bisa kerja sama

gamat center said...

thanks bagi anda yang ada masalah kesehatan kini pengobatan dengan suplemen alami seperti gamat merupakan cara terbaik saat ini silahkan kunjungi lihat detail produk
untuk kandunga khasiat dan manfaatnya yang telah terbukti menyembuhkan baca artikelnya disini khasiat jelly gamat luxor

putra said...

teerima kasih artikel ini sangat bermanfaat
menambah ilmu dalam bidang farmasi
manfaatnya sanagt terbukti

Refka said...

nice blog
contoh desain produk kemasan obat
https://rvizstudio.blogspot.co.id/2017/12/rviz-studio-freebies.html
jangan lupa subscribe juga

ADMIN said...

Hati - Hati Penipuan !!!

grosir jas lab said...

Keren blognya. Sebagai lulusan farmasi di jogja, kami grosir jas lab jadi bangga.

Ranyrxny said...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rani anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Telkom University said...

Bagaimana blog ini berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa? visit Telkom University